Branding In Seongsu

5 Fakta Park Solomon, si Intern Tampan di drama Branding in Seongsu

Bagi kamu yang sedang nonton drama Korea Branding in Seongsu, pastinya tidak asing lagi dengan Park Solomon yang berperan sebagai So Eun Ho. Branding In Seongsu sendiri bercerita tentang dua orang rekan kerja, Na Eon (Kim Ji Eun) dan So Eun Ho (Park Lomon), yang tidak akur. Namun karena suatu kejadian jiwa mereka tertukar dan mereka harus menjalankan kehidupan satu sama lain.

 

Akting dan wajah tampan Park Solomon pada drama tersebut ternyata sukses membuat penontonnya geregetan dan menuai pujian. Berikut beberapa fakta tentang Park Solomon yang mungkin belum kamu tahu..

 

Blasteran Uzbekistan dan Besar di Rusia

 Park Solomon lahir pada 11 November 1999, di Uzbekistan, dan merupakan keturunan Korea Selatan dan Uzbekistan. Meski begitu, sebagian masa kecilnya justru ia habiskan di Rusia. Ia dan orang tuanya kemudian baru pindah ke Korea Selatan ketika ia duduk di sekolah dasar, dan seterusnya tinggal di sana.

 

Nama Asli Park Solomon

 Ternyata ‘Solomon’ bukanlah nama aslinya. Ia lahir dengan nama Park Hwan Hee. Nama ‘Solomon’ merupakan stage name yang ia pilih karena menurutnya memiliki image internasional serta mudah untuk diingat. Hal ini tidak salah, mengingat namanya yang unik ini memang jadi membuatnya lebih mudah diingat. Selain itu, saat ini iya jug dikenal dengan nama ‘Lomon’ yang merupakan kependekan dari ‘Solomon’.

 

Multitalenta

 Selain menjadi aktor, wajah Park Solomon juga kerap menghiasi sampul majalah Korea Selatan. Ya, dengan tinggi badan 183 cm dan wajah yang tampan, tentunya menjadi model adalah hal wajar. Selain itu, Park Solomon juga mulai merambah dunia tarik suara dengan mengisi soundtrack beberapa drama yang ia bintangi.

 

Selain dari karir, Park Solomon juga memiliki talenta lain, yakni kemampuan berbicara lebih dari satu bahasa, atau poliglot. Ya, dengan pengalamannya yang tumbuh besar di beberapa negara membuatnya fasih dalam beberapa bahasa, di antaranya bahasa Korea, Inggris, dan Rusia.

 

Perjalanan Karir

 Park Solomon memulai perjalanan karirnya pada usia 14 tahun, melalui sebuah drama pada tahun 2014 lalu. Sejak itu namanya mulai dikenal sebagai aktor muda berbakat Korea, dan hingga saat ini ia telah membintangi 9 drama. Sebelum menjadi aktor, ternyata Park Solomon pernah berniat untuk menjadi idol KPop dan bahkan sempat belajar dance untuk mewujudkan cita-citanya itu. Namun seiring berjalannya waktu, ia sadar bahwa idol bukanlah jalan yang tepat baginya, dan memutuskan untuk fokus menjadi aktor.

 

 

Memiliki Banyak Beragam Hobi

 

Selain menekuni akting, ia juga memiliki hobi yang cukup banyak. Seperti membaca buku, olahraga, dan mengoleksi jam tangan. Ia bahkan mengakui bahwa dirinya adalah seorang kutu buku, dan hanya butuh 2 hari saja untuk menyelesaikan 1 judul buku. Sementara untuk olahraga, ia lakukan demi menjaga kebugaran tubuh dan membentuk ototnya. Tubuhnya yang tinggi juga hasil dari hobinya berenang.

Ia juga gemar mengoleksi jam tangan, dan sudah mengumpulkan berbagai jam tangan dari merk terkenal.

Nah, apakah fakta-fakta tadi sudah cukup membuatmu mengenal Park Solomon lebih jauh? Kalau sudah, yuk, tonton drama terbarunya, Branding In Seongsu, setiap hari Minggu – Rabu di VIU!

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *