Bangkitkan Komunitas, Pajero One Gelar Diskusi Virtual Bedah Otomotif hingga Industri Kreatif

Pemberlakuan PPKM Darurat yakni 3 hingga 20 Juli 2021 menjadi titik awal bagi Pajero Indonesia One menggelar acara NGEGASS Bareng PI*ONE. "Ngegas disini maknanya adalah Ngobrol Elegan Gaul Asyik Santai Seru, jadi bukan sebagai ajang balap di jalanan. Kita inisiasi saat pelaksanaan PPKM Jawa Bali sebagai ajang silahturahmi antar anggota," kata Ketua Umum Pajero Indonesia ONE atau PI*ONE, RWahyu Haryadi dalam keterangannya, Senin (19/7/2021). Diakui aktivitas komunitas yang digelar secara virtual ini menjadi sesuatu yang baru dan tidak biasa, apalagi untuk sebuah komunitas otomotif yang lebih cenderung melakukan touring event.

"Konsep acaranya dalam bentuk talkshow, diisi oleh narasumber yang kompeten, topiknya beragam, bisa dunia otomotif, pariwisata, kesehatan, bisnis dan industri kreatif. "Doakan saja bisa konsisten kita adakan setiap Jumat malam" ujar RWahyu Haryadi. Pejero Indonesia One ini sendiri telah melaksanakan talkshow perdana pada tanggal 16 Juli 2021 kemarin, yang di isi oleh Julian Johan salah satu pembalap profesional.

"Kedepan kita akan undang Pak Sandiaga Uno untuk mengisi topik pariwisata serta dr Reisa Broto Asmoro untuk topik kesehatan," kata pemilik akun instagram @bigrwh. Dukungan Vaksinasi RWahyu Haryadi meminta seluruh anggotanya memberikan dukungan kepada pemerintah dalam pelaksanaan program vaksinasi di daerah masing masing.

Dukungan komunitas pengguna mobil Pajero ini sebagai bukti dan loyalitas setiap program pemerintah selama memiliki bertujuan untuk keselamatan dan kesejahteraan rakyat Indonesia. "Meyakinkan masyarakat untuk melakukan vaksinasi ataupun menyukseskan progran vaksinasi bukan hanya pekerjaan rumah bagi pemerintah saja, sejumlah pihak termasuk kami juga harus memberikan dukungan penuh," kata RWahyu. Selama pandemi ini komunitas yang beranggotakan 3000 lebih member di 36 chapter atau kota ini juga terus memberikan terus memberikan informasi, pengetahuan tentang apapun kepada anggotanya.

Tentang Komunitas Pajero Indonesia ONE, RWahyu mengatakan, pendirian komunitas ini berawal dari banyaknya pengguna dan pemilik dari mobil Pajero Sport dalam setiap tahunnya. Atas gagasan awal dari RWahyu Haryadi yang didukung oleh beberapa pemilik kendaraan Pajero Sport maka terbentuklah Komunitas Pajero Indonesia ONE. Seperti diketahui, pengguna mobil Mitsubishi Pajero Sport di Indonesia menempati urutan pertama di kalangan negara negara di Asia dan mencatatkan rekor penjualan terbanyak yakni 89 ribu unit.

Pajero Indonesia ONE adalah perkumpulan/komunitas pemilik Pajero Sport secara nasional, dan terbesar di Indonesia. kami sudah diakui oleh PT MMKSI selaku ATPM Mitsubishi di Indonesia “, ujar RWahyu. “Untuk rekan rekan pemilik dan pengguna Pajero, silakan bergabung di Pajero Indonesia ONE, dengan memfollow instagram kita dengan nama @pajeroindonesia”, lanjutnya. Bagi pecinta mobil Mitsubishi Pajero Sport, bergabung ke dalam komunitasnya secara langsung, akan menjadi hal yang menyenangkan. Selain bisa lebih mengenal sesama pecinta Pajero Sport.

Tentunya, Anda juga akan diajak untuk selalu berpartisipasi dan ikut serta dalam setiap program kemanusiaan, nasionalisme hingga program yang diadakan oleh pemerintah. Sama halnya yang sering dilakukan oleh Komunitas Pajero Indonesia ONE.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *