Dijemput Temannya dari Rumah. Wanita Muda di Aceh Tenggara Dipulangkan Dalam Kondisi Meninggal Dunia

Wanita muda bernama Dilla (25) warga Lawe Rutung, Kecamatan Lawe Bulan, Aceh Tenggara diantar pulang temannya dalam kondisi meninggal dunia. Lantas, orangtua korban melaporkan kematian anaknya ke Polres Aceh Tenggara. Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Wanito Eko Sulistyo, SH, SIK, melalui Kasat Reskrim, AKP Suparwanto, SH kepada Serambinews.com, Minggu (11/4/2021) mengatakan, pada Minggu pagi sekira pukul 08.15 WIB, telah datang ke SPKT Polres Aceh Tenggara, Erni Ginting (46), orangtua korban.

Erni datang melaporkan bahwa anaknya Dilla meninggal dunia di RSUD H Sahudin Kutacane dan melaporkan kecurigaannya tentang kondisi jasad korban kepada aparat kepolisian. Orangtua korban melaporkan bahwa anaknya diantar saksi RN ke RSUD H Sahudin Kutacane dalam kondisi meninggal dunia. Berdasarkan pengakuan RN kepada ibu korban, bahwa Dilla yang disebut sebut sudah bersuami itu meninggal dunia karena terjatuh di kamar mandi.

Ibu korban menerangkan, bahwa pada malam sebelum meninggal dunia, anaknya itu pergi dengan saksi RN usai dijemput di rumah. Namun saat dipulangkan ke rumah, ibu korban melihat mayat anaknya dalam kondisi menggigit bibir yang sudah dalam keadaan membiru. Menurut Kasat Reskrim, AKP Suparwanto SH, berdasarkan keterangan dari dokter piket RSUD H Sahudin Kutacane, dr Keke, bahwa pasien tiba di rumah sakit itu pada Minggu (11/4/2021) sekitar pukul 4.30 WIB.

Saat tiba, kondisinya telah meninggal dunia dan dari hasil pemeriksaan diperkirakan korban menghembuskan nafas terakhir satu jam sebelum tiba di RSUD H Sahudin. Korban meninggal dunia tiba dalam kondisi bibir membiru dan diduga akibat overdosis obat obatan. “Mayat korban saat ini sudah diambil keluarganya untuk dikebumikan,” kata Kasat Reskrim, AKP Suparwanto, SH.

Menurut dia, kasus tersebut dalam penyelidikan Satreskrim Polres Aceh Tenggara untuk mengungkap penyebab kematian wanita muda itu.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.