Bae Hyun Sung dalam Miraculous Brothers

Intip Peran Unik Bae Hyun Sung dalam Miraculous Brothers yang Penuh Haru

Aktor muda berbakat asal Korea Selatan, Bae Hyun Sung kini hadir dalam drama Korea terbaru berjudul Miraculous Brothers. Tayang pada pertengahan Juni 2023 lalu membuat Miraculous Brothers wajib masuk ke dalam daftar aktivitas nonton drakor rutin para penggemar di akhir pekan mulai minggu depan, nih!. Bagaimana tidak, Bae Hyun Sung kali ini semakin menunjukkan kemampuan aktingnya yang luar biasa memukau melalui peran yang terbilang tidak biasa.

Miraculous Brothers sendiri merupakan drama yang disutradarai oleh Park Chan Hong dan bekerja sama dengan penulis berbakat Kim Ji Woo. Keduanya sudah cukup sering terlibat dalam pembuatan drama, diantaranya Beautiful World (2019), Memory (2016) dan juga The Lucifer (2007). Dalam drama kali ini, keduanya mengangkat genre Misteri yang penuh haru namun tetap sedikit menyusupkan unsur komedi. Bae Hyun Sung yang didapuk sebagai salah satu pemeran utama memiliki peran yang cukup penting untuk mengantarkan penonton menuju akhir cerita. Yuk simak bersama peran unik Bae Hyun Sung dalam drama ini!

 

Pasien amnesia

Mengisahkan tentang seorang penulis yang memiliki kehidupan yang pelik bernama Yook Dong Joo (diperankan oleh aktor senior Jung Woo). Yook Dong Joo memiliki cita-cita yang besar sebagai penulis terkenal, namun harus menghadapi sejumlah permasalahan dari mulai kisah cinta yang berantakkan, pekerjaan yang belum menunjukkan hasil hingga terlilit banyak hutang. Dirinya kemudian secara tak sengaja dan misterius bertemu dengan Kang San (diperankan oleh aktor Bae Hyun Sung), seorang anak muda yang menderita amnesia, bahkan ia tidak dapat mengingat namanya sendiri. Uniknya, Kang San merasa terikat dengan Yook Dong Joo dan mengekorinya kemanapun Dong Joo pergi.

 

Bisa membaca hati dan pikiran orang lain

Kang San dalam perjalanannya bersama Dong Joo sering kali melibatkan diri dalam permasalahan orang lain. Ternyata hal ini dikarenakan dirinya bisa membaca hati dan pikiran orang-orang disekitarnya. Tak ayal hal ini juga membuat Kang San menambah permasalahan baru bagi Dong Joo.

 

Bisa merasakan kesedihan

Selain bisa mendengar dan membaca isi hati serta pikiran orang lain, Kang San juga bisa merasakan kesedihan dan rasa sakit seseorang, lho. Hal ini jugalah yang membuat Kang San merasa terikat dengan Dong Joo yang memiliki kehidupan yang terbilang menyedihkan. Diketahui kemampuan misterius yang dimiliki oleh Kang San didapatkannya setelah ia mengalami kecelakaan mobil yang membuatnya amnesia.

 

Berjuang untuk menegakkan keadilan

Bersama Dong Joo, Kang San pun lama kelamaan membiasakan diri dengan kemampuan barunya, dan sebisa mungkin membantu banyak orang disekitarnya. Dalam drama Miraculous Brothers, beberapa permasalahan ataupun konflik yang diangkat juga terbilang dekat dengan penonton sehingga bisa membuat penonton ikut merasakan kesedihan.

 

Itu dia beberapa peran penting Kang San yang diperankan oleh aktor muda berbakat Bae Hyun Sung. Ikuti terus karya terbaru Bae Hyun Sung dalam drama Miraculous Brothers hanya di VIU. Download aplikasinya sekarang, yuk!

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *