Lee Je Hoon Kembali Tampil di Taxi Driver 2

SBS sudah mengumumkan pada pertengahan Februari 2023 nanti, drama Korea Taxi Driver akan kembali hadir dengan musim keduanya. Drama ini akan perdana tayang di SBS pada tanggal 17 Februari, dan bisa dinikmati di Indonesia melalui layanan streaming VIU.

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama “Taxi Driver”, drama ini mengisahkan tentang layanan taksi mewah yang membantu para kliennya untuk membalaskan dendam kepada orang-orang yang telah menyakiti mereka. Dimana korban atau klien tersebut tidak bisa mendapatkan keadilan melalui hokum yang ada. Pada musim pertama, drama ini berhasil mendapatkan rating tertinggi di SBS. Selain rating yang bagus, drama ini juga banyak diperbincangkan para penggemar, sehingga banyak cuplikan drama yang dibagikan di sosial media.

Pada episode final musim pertama menceritakan Kim Do Ki mencoba membalaskan dendam klien kepada pembunuh berantai Oh Chul Young, yang membuat kliennya harus dipenjara atas perbuatan yang tidak dilakukannya. Akhirnya Kim Do Ki juga mengetahui bahwa pembunuh ibunya sebenarnya adalah Oh Chul Young juga. Saat itu Kim Do Ki berusaha membalas dendam tapi kali ini sesuai dengan hukum yang berlaku. Setelah kasus Oh Chul Young, mereka memutuskan untuk berhenti dengan layanan taksi pelangi itu. Namun, diujung episode tiba-tiba mereka dikumpulkan lagi ketika ada kasus yang terjadi.

Pemeran Utama yang Masih Sama

Dalam musim kedua ini, Lee Je Hoon kembali beraksi menjadi Kim Do Ki, karakter utama tim Taksi Pelangi dalam setiap misi balas dendamnya. Selain Lee Je Hoon, para tim Taksi Pelangi juga masih diperankan oleh pemeran pada musim pertama. Seperti Kim Eui Sung akan memerankan kembali menjadi pemiliki taksi pelangi Jung Sung Chul, Pyo Ye Jin sebagai Ahn Go Eun seorang IT specialist, dan Jang Hyuk Jin dan Bae Yoo Ram yang kembali memerankan teknisi handal Taksi Pelangi, bernama Choi Kyung Goo dan Park Jin Uhn. Selain mereka berlima ada tambahan anggota baru yaitu On Ha Joon yang diperankan oleh Shin Jae Ha, yang menjadi supir baru di Taksi Pelangi.

Spoiler Taxi Driver 2

Pada informasi mengenai spoiler Taxi Driver 2 yang dikutip dari Soompi, Lee Je Hoon dengan perannya sebagai Kim Do Ki tampil berbeda dari musim pertama. Pada musim pertama Kim Do Ki muncul dengan rambut pendek dan jaket bomber hijaunya, pada spoiler musim kedua ini karakter Kim Do Ki muncul dengan tampilan rambut gondrong menutupi mata dan menggunakan baju tahanan penjara. Hal tersebut menonjolkan aura yang berbeda dan lebih gelap, yang tidak pernah ia tampilkan di musim pertama.

Dalam potongan gambar spoilernya terlihat Kim Do Ki sedang melakukan latihan fisik dalam sebuah sel isolasi. Memperlihatkan tubuh kekarnya dengan beber apa bekas luka yang ia dapatkan pada beberapa pertarungannya dahulu. Cuplikan perubahannya ini membuat penonton bertanya apa yang sebenarnya terjadi dengan Kim Do Ki pada musim kedua ini.

 

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *