LIVE Streaming Villarreal vs Manchester United Final Liga Europa: Kamis, 27 Mei 2021, Link di Sini

Live streaming final Liga Europa 2020/2021 antara Villarreal vs Manchester United akan berlangsung dua hari lagi, link bisa diakses dalam berita ini. Laga Final Liga Europa 2021 Villarreal vs Manchester United akan digelar di Stadion Miejski, Gdansk, Polandia, pada Kamis (27/5/2021) dini hari WIB. Live streaming SCTV dan live streaming tv online final Liga Europa antara Villarreal vs Manchester United dijadwalkan mulai pukul pukul 02.00 WIB.

Manchester United berpeluang mengakhiri puasa gelar jika mampu memenangi duel di Final Liga Europa 2021 tersebut. Jika sukses, Setan Merah akan meraih gelar perdana di semua kompetisi sejak terakhir kali mengangkat piala pada 2017 lalu. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer pun mempersiapkan timnya dengan sedemikian rupa.

The Red Devils juga sudah beranjak meninggalkan Manchester guna menuju Gdansk dan memulai persiapan di sana. Rupanya, MU kedatangan tamu spesial dalam penerbangan menuju Polandia itu. Tak disangka, eks pelatih Setan Merah, Sir Alex Ferguson, ikut terbang bersama rombongan tim, dikutip dari laman Daily Mail.

Pelatih legendaris United itu berada dalam pesawat yang sama dengan Harry Maguire cs. Sir Alex tak sendirian dalam penerbangan tersebut. Wajah familiar bagi para pendukung MU juga hadir bersama sang pelatih legendaris.

Eks Chief Executive MU, David Gill, juga ikut terbang beserta rombongan tersebut. Kehadiran dua sosok penting dalam kesuksesan Setan Merah di periode sebelumnya bisa menambah motivasi para pemain untuk memenangkan gelar. Terlebih, gelar Liga Europa akan terasa manis untuk jadi hadiah penutup musim yang diwarnai pasang surut performa.

Manchester United sejauh ini mendapat pencapaian terbaik dengan finish di peringkat kedua di Liga Inggris. Kejayaan di kompetisi level kedua di Benua Biru akan menjadi prestasi tersendiri bagi anak asuh Ole Gunnar Solskjaer. Untuk mewujudkan itu, mereka perlu mengandaskan Villarreal terlebih dahulu.

Wakil Spanyol itu tentunya juga tak ingin mengalah begitu saja pada Setan Merah. Tim asuhan Unai Emery akan berusaha semaksimal mungkin guna menggagalkan ambisi Setan Merah mengamankan trofi Liga Europa. Terlebih, mereka memiliki pelatih yang tepat kala mengemban misi tersebut.

Diketahui, pelatih Unai Emery pernah berjaya di kompetisi Liga Europa bersama Sevilla beberapa waktu lalu. Ia membawa Sevilla memenangi Liga Europa dalam tiga kesempatan beruntun. Prestasi tersebut kemungkinan besar akan coba ia tularkan pada para pemain Villarreal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *